TOKO BUNGA

  • SANGGAR BUNGA SEGAR - Selamat pagi..... untuk anda-anda yang merayakan ulang tahun,atau kepingin mengucapkan ucapan selamat kepada teman,orang yang anda cintai,relasi perusahaan ...
    14 tahun yang lalu

Cari Blog Ini

Rabu, 03 September 2008

Toko Bunga Bagus/Murah

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh;Bismillahirrahmanirrahim alhamdulillah pada hari ini kami mendapatkan rizki yang bermanfaat buat saya dan keluarga saya tak lupa pula saya menghaturkan selawat serta salam pada junjungan kita nabi besar Muhammad saw.Bismillahirrahma nirrahim;KULYA AIYUHALKAFIRUN*LA AKBUDU MA TAK BUDU*WA ANTUM A BUDUNA MA AKBUT* WALA ANTUM A'BIDUMMA A'BATTUM*WALA ANTUM A'BIDUNA MA A'BUD*LAKUM DINUKUM WALIYADIN;Dengan nama Allah Yang maha pengasih lagi penyayang;Katakanlah(Muhammad)."Wahai orang-orang kafir!Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah,dan kamubukan penyembah apa yang aku sembah,dankamu tidak pernah(pula)menjadi penyembah apa yang aku sembah,untukku agamaku,untukmu agamamu ,"

Tidak ada komentar: