TOKO BUNGA

  • SANGGAR BUNGA SEGAR - Selamat pagi..... untuk anda-anda yang merayakan ulang tahun,atau kepingin mengucapkan ucapan selamat kepada teman,orang yang anda cintai,relasi perusahaan ...
    14 tahun yang lalu

Cari Blog Ini

Minggu, 14 September 2008

Jangan Pernah mencoba narkoba/Toko Bunga Bagus

Lo coba, lo kena, lo pake, lo mati. Ungkapan ini kerap terdengar di kalangan anak muda. ungkapan bernada nasehat ini mengandung kebenaran. sudah banyak orang berakhir ke liang kubur gara - gara mencoba narkoba, psikotropika, dan obat - obatan berbahaya atau zat adiktif(nazpa).
Menurut penelitian yayasan cinta anak bangsa(YCAB), i dari 5 orang yang pernah mencoba narkoba, berlanjut menjadi pecandu. padahal, sekali terjebak ke lembah laknat itu, sangat sulit untuk keluar. itulah yang pernah dialami oleh Subhan Hamonangan (27 tahun).
tahun 1997 saat lulus SMU, subhan diajak teman - temannya menikmati heroin. subhan mencari dan mencari lagi barang haram itu. dosis 0,1 gram untuk 3 orang, seperti pertama kali dia memakai tak mempan lagi. terakhir dia hanya bisa dipuaskan dengan 0,5 gram heroin per hari, dengan biaya hampir 200 ribu per hari.
Karena dois harus di tambah, sementara harga per gram terus membumbung, biaya yang dibutuhkan pun semakin besar. sialnya, subhan tak bisa berhenti. sebentar saja heroin tak mengaliri darahnya, sekujur tubuhseperti disiksa. narkoba mengubah subhan, dia menjual barang - barang di rumahnya hingga mencuri dop - dop mobil yang diparkir di mal - mal

Tidak ada komentar: