TOKO BUNGA

  • SANGGAR BUNGA SEGAR - Selamat pagi..... untuk anda-anda yang merayakan ulang tahun,atau kepingin mengucapkan ucapan selamat kepada teman,orang yang anda cintai,relasi perusahaan ...
    14 tahun yang lalu

Cari Blog Ini

Minggu, 30 November 2008

toko bunga bagus;dalam keseharian

Assalamualaikum warahmatullahi wabaratuh;Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulilah pada hari ini saya bangun jam setengah lima subuh terus mandi sholat kemudian minum teh sarapan dan terus mengeluarkan motor lalu saya memanasinya kemudian jam setengah enam saya mengantarkan anak saya sekolah di smk 27 di depan pasar baru perjalanan dari manggarai menuju smk 27 kira-kira seper empat jam lalu saya menuju ke sunter nirwana asri mengantar pesanan ros,merah,putih ditambah baby bret dalam perjalanan menuju sunter sempat nanya-nanya beberapa kali akhirnya sampai juga tu bunga terus pulang,kemudian saya siap-siap berangkat ketoko diwilayah tebet,tepatnya TOKO BUNGA SEULAWAH INDAH,Jl;TEBET BARAT IV GD SARANA JAYA LT BASEMENT No32 TEBET JEKARTA SELATAN TLP 021 8379 2477 tepat jam setengah sepuluh saya langsung melakukan aktifitas sehari-hari dan insya allah saya bersyukur apa yang telah allah berikan berapa pun apapun yang allah berikan itu yang terbaik saya mensyukurinya alhamdulillah hirrabbil a'lamin Jangan lupa kunjungi saya di
Seulawah Indah
Gd. SARANA JAYA
Jl. TEBET BARAT 4
Lt. Basement No. 32
Jakarta Selatan
Telp / Fax : 021-83792477
Hp : 0812 830 12 18
HARGA BERSAING,
Melayani Pengiriman ke Jakarta dan Daerah,24 jam.
HUBUNG KAMI, KAMI BERI HARGA TERBAIK
DIJAMIN PUASSS...!terimakasih
Seulawah Indah
Gd. SARANA JAYA
Jl. TEBET BARAT 4
Lt. Basement No. 32
Jakarta Selatan
Telp / Fax : 021-83792477
Hp : 0812 830 12 18
HARGA BERSAING,
Melayani Pengiriman ke Jakarta dan Daerah,24 jam.
HUBUNG KAMI, KAMI BERI HARGA TERBAIK
DIJAMIN PUASSS...!terimakasih

Tidak ada komentar: