TOKO BUNGA

  • SANGGAR BUNGA SEGAR - Selamat pagi..... untuk anda-anda yang merayakan ulang tahun,atau kepingin mengucapkan ucapan selamat kepada teman,orang yang anda cintai,relasi perusahaan ...
    14 tahun yang lalu

Cari Blog Ini

Minggu, 24 Agustus 2008

Toko Bunga Bagus/belajar dari pengalaman

Saya Teuku Hasan Basri; Kejujuran Modal Utama Kesuksesan,Kejujuran itu adalah modal menuju sukses,kejujuran itu adalah modal hidup,kejujuran itu modal kita berteman,kejujuran itu juga sebagian dari iman dengan kejujuran itu pula saya mempunyai usaha ini dan insya allah saya bisa menjaganya,dan bisa menghidupi keluarga saya dan dengan usaha ini pula muda-mudahan saya mampu menyekolahkan anak-anak saya dan membantu keluarga saya yang kurang mampu adapun suatu saat nanti saya berharap pada siapapun yang manpu supaya berbagi sesama,dan dengan kejujuran pula usaha saya sampai saat ini bisa berkembang,saya memohon,meminta kapada allah subhanahuwataala supaya saya diberi rizki yang halal dan berkah dan kepada siapa pun yang membaca saya mohon kritikannya,saran-sarannya,hari ini hari yang cerah semoga membawa berkah buat saya ,keluarga saya,teman-teman saya,keluarga saya yang jauh di aceh supaya diberi rizki yang halal danbermanfaat.HIDUP HANYA SEMENTARA JANGAN MANYIA-NYIAKAN WAKTUMU BELAJAR DAN BELAJAR,BERBUATDAN BERBUAT YANG BERMANFAAT UNTUK SAYA,KELUARGA,DAN ORANG LAIN

Tidak ada komentar: